TENTANG SAYA

Salam dan Bahagia

Perkenalkan saya Devan Aditya Rahman, M. Pd. Calon Guru Penggerak Angkatan 11. Saat ini saya bertugas di SMP Negeri 10 Buru, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Saya merupakan lulusan S1 Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Jember dan S2 di Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Negeri Malang. Saat ini saya mengampu mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sekaligus mendapat tugas tambahan sebagai Bendahara dan Kepala Laboratorium di SMP Negeri 10 Buru.

Blog ini merupakan sarana saya berbagi dengan rekan-rekan guru, pelajar dan praktisi dunia pendidikan, sekaligus sebagai halaman Portofolio Digital saya selama mengikuti Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 11. Semoga Blog ini dapat memberikan manfaat bagi saya pribadi maupun bagi pembaca.

Posting Komentar

0 Komentar